Sabtu, 16 November 2019

13 Game Terbaik Yang Masih Hits Sampai Saat Ini!!!



Setiap bulannya, game android tidak sempat sepi dengan game-game baru dan luar biasa.  Alirandan petualangan dan cerita yang lebih seru tidak sedikit bermunculan untuk menghibur para pemakai android.

Ada game yang sangatlah keren dan seru jadi tidak sedikit pemakainya tetapi ada juga game yang membosankan yang membikinnya tidak berawet di android dan kalah saingan dengan game lainnya.

Pada bulan Desember ini bermunculan game-game baru yang tidak kalah seru dengan game sebelumnya, apa sajakah game itu? ayo kami bahas bersama disini.


1. The Grand Wars: San Andreas


The Grand Wars: San Andreas adalah game GTA android terakhir yang grafis dan ceritanya mirip game GTA San Andreas. Dalam game ini kamu bakal bermain sebagai Gangster dengan misi mengusai sebuah kota.

Grafis game ini telah lumayan keren sebab ada visual efek semacam memukul, menendang dan menembak yang bakal membikin permainan ini terus seru.  Engkau  bisa merampok, menghajar Gangster lainnya, danharus melawan para Polisi yang ada di kota tersebut.

2. Free Rides


Game runner tanpa batas rutin seru untuk dimainkan dan game terakhir dari genre ini adalah Fire Rides, yang memberi tugas kamu untuk melalui goa memakai bola api ajaib. Game ini mempunyai kontrol yang gampang tetapi terus lama kamu memainkannya maka terus susah rintangannya.

3. Morphite


Apabila kamu suka gama petualangan maka game ini bakal tepat untukmu. Game Morphite menugaskan kamu untuk menjelajahi planet yang jauh di luar angkas, dimana kamu bisa menemukan kenasiban baru dan berinteraksi dengan penduduk orisinil disana.

Akan ada tidak sedikit quest dan misi tambahan yang bisa kamu berakhirkan, bahaya dan rintangan yang siap menantikan dan pertempuran dengan pesawat asing.

4. Rush


Game ini juga adalah game runner tanpa batas tapi lebih mempunyai desain semacam tembak-tembakan FPS. Game ini menyediakan foto yang penuh warna. Tugasmu adalah berlari melalui kegelapan pada garis yang menyala dan menghindar dari rintangan yang menghalangi jalan.

5. Amazing Katamari Damacy


Game ini adalah game terakhir yang dihadirkan minggu ini dan mempunyai grafis permen yang lucu. Apabila kamu suka dengan game unik nan lucu yang jarang ditemui kamuharus coba Amazing Katamari Damacy.

Tugasmu adalah megembalikan kedamaian galaksi dengan berlari menggelinding melalui beberapa rintangan, mengambil benda dan menyelesaikan level. Benda yang kamu ambil bakal membikin ukuran tubuhmu terus besar.

6. Shadow Fight 3


Shadow Fight 3 adalah seri terakhir dari petualangan Nekki dan mempunyai grafis yang lebih keren dari sebelumnya.

Game ini adalah game RPG, perbedaan dari game sebelumnya adalah di game ini bakal ada lebih tidak sedikit petarung baru, tipe pertarungan yang dibagi menjadi 3 tipe, gerakan serangan yang atraktif dan senjata yang beragam untuk melawan musuh.

Shadow Fight memperkenalkan cerita yang luar biasa untuk dimainkan, kamu bakal bertarung melawan tiga golongan pasukan perang yang bertarung untuk membuktikan siapa yang lebih unggul.

7. Sonic Forces: Speed Battle


Semacam game sebelumnya game ini juga bergenre runner tanpa batas yang merilis Sonic dan kawannya.

Sonic Forces: Speed Battle bakal mengundang kamu beradu cepat memakai beberapa macam karakter dari seri game Sonic. Game ini menyediakan mode single player yang membikin kamu bisa balapan dengan pemain lain, supaya tahu siapakah yang tercepat dari semuanya.

 Engkau  bakal menyerang musuh dengan petir, peledak, tornado dan tetap tidak sedikit lagi, ada juga tropi kemenangan yang bakal membuka tantangan baru untuk diberakhirkan.

8. Naruto x Boruto Ninja Voltage


Apabila kamu pecinta Naruto kamu pasti bakal suka game ini. Game ini bergenre aksi RPG sama semacam game RPG pada umumnya, tugasmu adalah menyelesaikan misi yang sesuai dengan sebagian cerita di anime, dengan gameplay dan pertarungan mirip dengan game Dungeon Hunter, Kriika dan lainnya.

 Engkau  bakal mengawali bermain sebagai Naruto sebagi ninja utama, tetapi lebih dalam lagi kamu bakal bisa memakai ninja lain dan memasukkannya ke dalam tim.  Engkau  juga bisa bergabung denganKelompok  pemain lain, membangun markas, dan mengupgrade ninja supaya lebih kuat.

Game ini juga memperkenalkan sedikit taktik dalam gameplaynya mirip semacam Clash Of Clans. Dimana kamu bakal membangun pertahanan di markas dan pemain lain bakal menyerangmu.

9. Puzzle Fighter


Puzzle Fighter adalah game puzzle pertarungan buatan Capcom yang mempunyai tidak sedikit pecinta dan sekarang  telah hadir di device seusai sebelumnya dihadirkan di platform lain, dan versi ini adalah versi baru dari game yang dibangun untuk handphone yang mempunyai bermacam-macam fitur baru.

Semacam grafis yang lebih keren, tidak sedikit karakter baru dari dunia Capcom dan hadiah yang bisa kamu bisakan dengan menyelesaikan misi harian.  Engkau  juga bisa memperoleh ranking di papan peringkat dengan memenangkan pertarungan PvP.


10. Metal Gear Solid 3 HD


Yang pertama yaitu game seri ketiga dari franchise Metal Gear Solid, game ini mempunyai fitur NVIDIA SHIELD untuk unit Android TV. Game tembak-tembakan ini sangat seru sekaligus mempunyai cerita yang luar biasa.

Metal gear solid 3 HD mempunyai petualangan yang panjang, jadi kamu bakal membutuhkan waktu lumayan lama untuk bisa menyelesaikan misinya hingga tamat.

Metal gear Solid 3 HD bergenre aksi, tembak-tembakan dan taktik spionase, artinya kamu bisa menghindari baku tembak dengan sembunyi dan mengendap-ngendap untuk kemudian menghabisi musuh dengan cara diam-diam. Apabila kamu punya fitur NVIDIA SHIELD kamuharus coba game ini.


11. Rules Of Survival


Game ini mempunyai gameplay yang mirip dengan game Last Battleground: Survival. Dalam game ini kamu bakal bersi kukuh nasib dalam sebuahpulau tidak berpenghuni.

Tugas di game ini yaitu kamuharus bisa mengalahkan musuh dengan senjata yang telah terdapat di pulau tersebut. Rules Of Survival memperkenalkan dua mode permainan yaitu solo dan team, dengan 120 level yang menantang.


12. Dragon Hills 2


Dragon Hills 2 adalah permainan android paling baru yang sangat seru untuk dimainkan, dimana dalam game adventure ini anda bakal bertempur melawan para zombie dan naga yang berkeliaran.

Selain itu permainan ini juga menyuguhkan arena tempur yang keren, semacam jembatan rusak , bangunan runtuh dan mobil dll. Persoalan grafisnya telah lumayan keren, jadi bakal membikin suasana bermain anda terus asik.

13. Pertarungan Stickman


Game android terakhir selanjutnya adalah Pertarungan stickman, yaitu sebuah game ringkas yang merilis karakter dalam bentuk stick.

Permainan adventure sekaligus fighter ini bakal mengundang anda berpetualang menghajar semua musuh yang menghadang di depan anda. Gunakan beberapa jurus luar biasa semacam gerakan menendang dan meninju untuk mengalahkan musuh.

.
.

Sekian dari kami semoga bermanfaat untuk kalian dan jangan lupa kunjungi blog kami yang lain yang kami sediakan DI SINI.

0 komentar

Posting Komentar