Sabtu, 16 November 2019

4 Hero Terbaik Di Mobile Legends!!!



Istilah hero kertas tentu sempat kalian dengar dalam permainan MOBA. Hero kertas berarti hero tersebut mempunyai pertahanan yang rendah, biasanya hero ini mempunyai ARMOR serta HP yang rendah. Itu yang menyebabkan dirinya menjadi gampang sekali dibunuh. Apalagi kalau berhadapan dengan hero yang mempunyai damage besar semacam mage serta assassin.

Tapi hero lembek ini biasanya mempunyai kelebihan lain, di antaranya merupakan mereka bisa bergerak lebih gesit dibandingkan hero yang lain. Dirinya juga gampang kabur serta mempunyai damage yang besar. Sehingga kamiharus sangat cerdik nih dalam mengendalikan hero semacam ini. Jangan hingga kami sehingga target empuk hero lawan sebab kelembekan hero ini.

Nah kami bakal menonton di bawah ini guys, kira-kira siapa ya hero yang paling lembek di Mobile Legends? Ini bisa sehingga acuan kalian juga nih supaya mengincar hero tipe ini di awal. Terus cepat lawan kalian mati maka bakal terus sedikit jumlah mereka serta kemungkinan menang menjadi terus besar.

Yuk langsung aja kami lihat daftar 4 hero kertas di Mobile Legends berikut ini!


1. Fanny


Fanny merupakan hero tipe assassin yang ada di Mobile Legends. Tentu kalian telah tahu semua kan dengan Fanny. Hero ini sangat lincah banget lho, dirinya bisa terbang ke antara tebing dengan cepat. Yah semacam Spider-Man gitu deh.

Fanny mempunyai armor 17 serta HP 2402. Armor serta HP ini yang membikin dirinya menjadi sangat lembek. Mesikipun dirinya lembek, Fanny sangat lincah serta bisa tiba-tiba menyerang kalian dengan cepat. Sehingga jangan diremehkan yah.


2. Moskov


Nah ini nih yang sempat sehingga hero terkenal di Mobile Legends. Moskov si hero marksman ini sempat sehingga meta di Mobile Legends lho. Hampir di setiap pertandingan kalian tentu bakal menemukan Moskov yang merajai perolehan kill.

Tapi semenjak terkena nerf dari pihak developer, Moskov sehingga sepi peminat. Dirinya menjadi hero marksman yang sangat late. Moskov ini mempunyai armor 16 serta HP 2530. Sehingga Moskov bisa dibilang tergolong salah satu hero lembek di Mobile Legends. Kalau ketemu Moskov di game jangan langsung kabur yah. Serang dirinya dengan cepat serta pastikan jangan hingga kabur.

3. Layla


Wah nyatanya hero sejuta umat ini berada di posisi 2 sebagai hero paling lembek di Mobile Legends lho. Layla mempunyai armor 15 serta HP 2380. Mesikipun Layla mempunyai performa menghasilkan damage yang besar dengan jangkauan jauh serta luas, nyatanya dirinya sangat lembek nih guys.Nir  hanya itu dirinya juga tak mempunyai skill kabur yang mumpuni.

Dia hanya mempunyai 1 skill yang bisa membikin lawan menjadi lambat. Nah biasanya untuk mengantisipasi ini Layla bisa memakai Flicker supaya sehingga skill darurat saat terdesak.

4. Gord


Dan di posisi pertama merupakan Gord sebagai hero terlembek yang ada di Mobile Legends! Hero yang cukup ngeselin ini nyatanya gampang banget untuk kami bunuh dengan cepat lho. Itu dikarenakan Gord hanya mempunyai armor 14 serta HP 2302. Dirinya menjadi salah satu mage terlembek di Mobile Legends.

Mesikipun dirinya lembek, Gord mempunyai skill yang bisa membikin lawan enggan untuk mendekat sepeti stun serta ultimate yang bisa menghasilkan damage besar dari jarak yang cukup jauh. Sehingga untuk antisipasi Gord sebaiknya kalian cepat mengincar dirinya di awal game sebelum dirinya sempat mengeluarkan ultimate yang berbahaya.

.
.

Sekian dari kami semoga blog kami ini bermanfaat bagi kamu dan saya ucapkan terimaksih telah berkunjung ke blog saya ini, ohh iya jangan lupa kunjungi juga blog kami yang lain yang ada DI SINI

0 komentar

Posting Komentar