Sabtu, 16 November 2019

Inidia Beberapa Game Trilogi Yang Terbaik Sampai Saat Ini!!!



Sebuah gagasan besar tidak lumayan untuk dimasukkan ke dalam satu game saja. Dan akhirnya para pengembang butuh merangkai berbagai judul untuk merilis keseluruhan cerita alias membiarkan gagasan baru juga turut mempengaruhi gagasan cerita dengan cara keseluruhan.

Apabila akhirnya semua itu diperbuat dengan benar, maka bakal lahir trilogi dan ada tidak sedikit game trilogi yang luar biasa dan layak kamu mainkan saat ini. Berikut merupakan 8 game trilogi terberhasil yang sempat ada dan layak kamu coba!

1. Batman: Arkham


Batman: Arkham Asylum yang dihadirkan pada tahun 2009 silam berhasil luar biasa perhatian gamer sebab performanya untuk memuat semua elemen yang ada pada diri Batman.Nir  sekadar hanya datang dan meminta superhero ini untuk menghajar siapapun, tetapi memperkuat citra dia sebagai seorang The Dark Knight.

Kekuatan mutlak Batman untuk menanggulangi persoalan dengan teknologi dan kecerdasan dan gerak aksi nya yang lebih mengutamakan stealth menjadi kunci mutlak dari keseluruhan permainan. Impresi pertama yang tidak jauh tidak sama juga didapatkan dari seri terakhirnya, Batman: Arkham City. Impresi pertama yang memesona ini nyatanya tidak berhenti di situ saja. Menjajalnya lebih jauh?  Engkau  bakal jatuh cinta pada game ini.

2. Gears of War


Apabila kami membicarkan salah satu game third person shooter paling baik di industri game, maka nama Gears of War terbukti tidak mungkin dipisahkan darinya. Game racikan Epic Games dan dihadirkan eksklusif untuk konsol Microsoft ini terbukti  menjadi salah satu standar bakal suatu  game aksi yang bernilai. Brutal dengan aksi yang semakin bergerak mengalir bakal memaksa adrenalin gamer semakin terpompa kencang.

Tidak ada waktu istirahat untuk sekedar menikmati indahnya setting yang ditawarkan. Seusai keberhasilan ketiga seri sebelumnya yang beres dengan ending yang boleh dikatakan lumayan memuaskan, Epic kembali memperkenalkan suatu  seri Gears of War yang lain lewat suatu  seri terpisah bertajuk Judgement. Tetapi tidak dipaksakan sebagai suatu  sekuel untuk plot yang telah beres, Judgement memperkenalkan aspek pandang yang tidak sama.

Anda yang telah membaca preview kami sebelumnya pasti saja telah mempunyai sedikit fotoan mengenai apa yang sebetulnya ditawarkan oleh seri yang satu ini. Semacam nilai jual yang sempat ditawarkan oleh tiga seri sebelumnya, Gears of War: Judgeent tetap sanggup mempertahankan bukti dia sebagai salah satu game eksklusif konsol dengan nilai visualisasi paling baik. Mesikipun tidak lagi mengusung Marcus Fenix sebagai kekuatan utama, tetapi apa yang ditawarkan dari karakter yang hanya menjadi sidekick di masa lalu ini nyatanya tidak membikin gaya Gears of War berubah dengan cara signifikan.  Engkau  yang telah familiar dengan franchise ini sebelumnya bakal dengan sangat gampang menemukan kembali feel dan menguasai seri ini dengan cepat.

3. Mega Man X


Mega Man X, X2, dan X3 bukan hanya suatu  game trilogi paling baik sebab gameplay yang dihadirkan, tetapi juga mengangkat Super NES ke tingkat yang lebih tinggi dengan efek grafis yang memukau di zamannya dan soundtrack yang bagus.

4. Resident Evil


Trilogi Racoon City untuk PlayStation (dan sistem lainnya) timbul sebagai salah satu game yang memberbagi pengalaman survival horror paling baik yang sempat dibuat.

Mulai dari suasana lorong rumah mansion (Resident Evil), ke jalan-jalan kota yang sunyi (Resident Evil 2), dan akhirnya musuh bebuyutan Nemesis di Resident Evil 3 yangBisa memberbagi suasana tegang dan mencekam sepanjang permainan.

Ketiga game ini telah berhasil menyokong franchise tersebut sebagai standar emas untuk game survival horror.

5. Metroid Prime


Trilogi Metroid Prime hadir dan memberbagi pengalaman istimewa tersendiri bagi para pecintanya.

Memakai konsep dasar dari versi orisinal Metroid Prime, baik Echoes dan Corruption meningkatkankan liku-liku unik mereka sendiri pada serial ini, yang bakal membikin semuanya terasa tidak sama tergantung seri game mana yang sedang kamu mainkan.


6. God of War


Usaha Kratos untuk membalas dendam atas keluarganya dengan pertempuran berdarah-darah di seri pertamanya merupakan sesuatu yang mungkin belum sempat dilihat oleh tidak sedikit pemain.

Ini lah yang memberbagi keunggulan PlayStation 2 kepada kompetitornya. Suatu  keberhasilan yang tentunya ingin diulangi lagi oleh Sony lewat seri reboot tahun 2018.

7. Mass Effect


Semacam trilogi Star Wars yang menceritakan suatu  kisa besar di luar antariksa dan menjadi salah satu film sci-fi paling baik, nampaknya BioWare juga memperoleh inspirasi tersebut ketika mereka mengembangkan game trilogi Mass Effect.

Dengan tidak sedikit dunia imajinatif untuk dijelajahi, tidak sedikit karakter yangharus ditemui, dan cerita yang membikin pemainnya seolah-olahBisa menentukan takdir mereka sendiri, maka tidak heran apabila Mass Effect layak menyandang gelar game trilogi paling baik yang sempat ada sepanjang sejarah.

.
.

Sekian dari kami semoga artikel kami ini bermanfaat bagi kamu sekalian dan kami ucapkan terimakasih kepada kalian yang sudah membacanya, ohh iya jangan lupa juga kunjungi artikel kami yang lain yang ada DI SINI.

0 komentar

Posting Komentar